Halaman Unduh Joshi Kausei Subtitle Indonesia


Sinopsis :
Sebuah anime siswi SMA yang diam itu masih imut, bahkan saat tidak ada orang yang berbicara!

Ini adalah cerita tentang tiga cewek dan kehidupan sekolah menyenangkan mereka, berpusat pada si cantik yang malang, Momoko, cewek keren dengan kacamata, Shibumi, dan si lemah lembut Mayumi.

Sendirian menyenangkan, bersama pun menyenangkan. Kehidupan sehari-hari dari siswi SMA yang sedikit bodoh tapi imut.

[Sumber: Crunchyroll]


1080p 720p 480p
Episode 01 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 02 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare | Patch MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 03 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 04 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 05 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 06 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 07 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 08 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 09 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 10 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 11 MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Episode 12 [END] MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare MirrorAce | Google Drive | Zippyshare
Batch Per Episode | Satu Paket Per Episode | Satu Paket Per Episode | Satu Paket

6 Comments for "Halaman Unduh Joshi Kausei Subtitle Indonesia"

avatar
Anonim

sampah banget min downloadnya, sedian langsung dong jangan ke mirrorace

avatar

Ya maap, menurut saya lebih mudah aja kalau lewat MirrorAce, kan sekalian bisa milih (trus saya bisa lihat brp orang yang mengunjungi linknya)...

Tapi ya, demi kebaikan bersama, saya nurut kamu deh.

avatar

tolonglah watermarknya menganggu, kalo ngotot, kasih di pas pembacaan judul aja. Jangan sepanjang video.

avatar

Saya rasa itu masih wajar, dibanding para fanshare yang naruh logo wm mereka hampir sepanjang video, dan ukurannya benar-benar mengganggu.

Mungkin akan saya ubah ukurannya saja.
Dan untuk iklan berjalannya, itu memang sengaja saya taruh, biar yang nonton juga tahu, bahwa fanshare itu ngambil dari kami.

avatar

Yah bikin capek aja sih kalo lu ngurusin maling, toh lu kasih watermark segitu juga tetep aja audiancenya stay disana, gk pindah ke elu.

Gw gak permasalahin yg berjalan, itu mah bentar doang, yg gw masalahin itu logo pojok kiri atas sepanjang anime berlangsung. Emg kurang yg berjalan itu? Kalo pun alasan fanshare, kan tetep keliatan iklan berjalan lu.

avatar

Oke, gua paham maksud lu. Mulai pekan ini, gua bakal ngikut saran lu. Terima kasih atas saran membangunnya.